• 25

    Sep

    yellooooww mpiit..

    hahahaaa… saya terkekeh kekeh melihat brad pitt yang biasanya super seksi jadi super kuning. kayanya, om pitt ini makin seneng abis punya anak kembar ya.. yellow mr smith… brad pitt bukan lagi jalan-jalan. dia lagi jadi bintang iklan telepon seluler Jepang di Prancis. kalau saya lihat-lihat… kekasih setianya mbak jolie ini kaya paman doolittle. tinggal dikasih kumis aja tuh.. hehehee…
  • 25

    Sep

    Aww... jolie the doll

    dalam dunia perbonekaan, saya tidak terlalu suka barbie dan sejenisnya.., eh ada denk. namanya milan. dia udah saya bawa jalan-jalan ke asia tenggara. ini ada tambahan sejenis barbie yang bakal saya suka. boneka angelina jolie! iya, angelina jolie versi boneka. seksi juga… hihihii… see… lihatkan tuh? alis mirip, sampe tahi lalat di atas alis kana juga nggak ketinggalan. harganya, 2 ribu poundsterling. itung aja tuh berapa kali gaji gw. belinya juga cuma di ebay… ini boneka, bahkan bisa pake wig. ada bajunya. macem-macem deh.. buat saya, meski saya tergila-gila sama dia, nggak sudi beli boneka semahal itu. cuma buang-buang duit! selain itu,, nggak mampu juga lah yaaaauuuuuu…
-

Author

Follow Me