bosen fesbuk

25 Mar 2009

setelah friendster, orang berpindah ke facebook yang katanya lebih keren. emang iya lebih keren, tapi lama-lama biasa aja. nggak tau kenapa beberapa hari belakangan facebook nggak seru lagi.

Sejak awal membuat akun di FB, emang udah agak males. bahkan sempet dianggurin berapa lama. sampai akhirnya setelah 6 bulan baru deh diseru2in, sampe membuatkan mbakku yang gaptek.

tapi sejujurnya, agak kurang sreg nulis apa2 di situ. alasannya, mbuuuh! tapi serunya bisa ketemu temen lama jaman sekolah doeloe.

sebenernya ngapain sih di fesbuk? upload foto, update status, liatin status orang, teruuusss??

rasanya enakan menulis di blog. ini blog da berapa lama ya gw anggurin?


TAGS


-

Author

Follow Me